Rabu, 05 April 2023

MIRIP HARVEST MOON❗❗ 5 GAME NFT PERTANIAN PENGHASIL UANG 2023

MIRIP HARVEST MOON❗❗ 5 GAME NFT PERTANIAN PENGHASIL UANG 2023

Source Youtube : https://youtu.be/CatpdMna-vw

 1. Honeywood: game nft pertanian casual yang berfokus pada beternak lebah untuk menghasilkan madu. Dalam game ini, terdapat dua mode yaitu farming dan PvP. Kamu bisa memperoleh honeycoin sebagai token in-game yang bisa kamu dapatkan dari petani, memenangkan PvP, bonus airdrop, dan sebagai reward dari stacking Honey. Honeycoin sendiri bisa digunakan untuk membeli item di game store, menanam pohon menghasilkan concoin, dan lainnya.

Link : https://honeywood.io/

2. Farming: game nft pertanian beroperasi di jaringan bnbc yang bisa kamu mainkan di PC, web, Android ataupun iOS. Dalam game ini, kamu bisa mendapatkan Cuan dengan beberapa cara, seperti menjadi investor atau memiliki arti energi. Energimu nantinya bisa dijual kembali dengan harga yang lebih mahal atau menyewakan nft milikmu untuk memperoleh token Fame. Kamu juga bisa dapetin Cuan dengan menyelesaikan misi harian, mengikuti turnamen, dan masih banyak lainnya.

Link : https://farmme.io/

3. Plato Fun: game nft pertanian beroperasi di jaringan hacco yang mengusung konsep free-to-play. Kamu akan diajak untuk mengurus peternakan komplit dengan hewan-hewannya yang nantinya bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Cuan. Game ini bisa langsung didownload di Playstore atau App Store. Game ini menggunakan dua token, yaitu token Mark dan token Plato. Token Mark merupakan token in-game yang digunakan untuk jual beli barang atau item, dan nantinya bisa di convert menjadi mata uang asli. Sementara token Plato digunakan untuk pembelian beberapa item terbatas, membuka lebih banyak konten game, atau untuk naik ke level selanjutnya.

Link : https://www.platofarm.game/

4. CropBytes: game nft pertanian yang mengizinkan pemain untuk menanam tanaman virtual, memelihara hewan, dan membuat bisnis pertanian. Game ini mengoperasikan dua token, yaitu Coin dan Grain. Coin adalah mata uang utama dalam game ini, sedangkan Grain merupakan token in-game yang digunakan untuk jual beli produk dan item, serta untuk memperoleh keuntungan.

Link : https://www.cropbytes.com/

5. Farmer's World: game nft pertanian dengan konsep open-world yang memberikan kebebasan kepada pemain untuk mengeksplorasi dunia pertanian yang luas. Dalam game ini, kamu bisa menanam berbagai jenis tanaman, memelihara hewan ternak, dan berbisnis pertanian. Kamu juga bisa memperoleh FWT token sebagai token in-game yang digunakan untuk jual beli produk dan item di game store.

Link : https://farmersworld.io/